tugas humas xi 22 okt 2020


 

YAYASAN ABDI KARYA (YADIKA)

SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN

SMK YADIKA KALIJATI SUBANG

Jln. Kalijati Purwadadi Rt. 07/01 Desa Kaliangsana Kec. Kalijati - Subang

 


LKS Siswa

 

Mata Pelajaran/Tema                         : Otomatisasi Tata Kelola Humas dan Keprotokolan

Kelas/Semester                                  : XI/Ganjil

Materi Pokok                                       : Menerapkan pelayanan prima kepada pelanggan

Alokasi Waktu                                     : 2 X 45

 

1. Tujuan Pembelajaran  

a.      Memahami konsep pelayanan pelanggan

b.      mengemukakan unsur-unsur pelayanan prima

c.      melakukan pelayanan prima

 

 2. Rumusan masalah

a.      Apa yang dimaksud dengan pelayanan prima

b.      Apa saja unsur pelayanan prima

c.      Bagaimana pelayayanan prima dilakukan dengan baik dan benar

 

Tugas:

Buatlah 20 pertanyaan berhubungan dengan pelayanan prima di sekolah untuk mewawancarai siswa/siswi SMK Yadika Kalijati Subang. Kerjakan di buku tulis dan japrikan fotonya ke 087828136234.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar